Wisata Romantis Batu

Batu Malang menjadi salah satu tempat wisata yang dapat kamu kunjungi baik bersama teman dan keluarga. Menghabiskan waktu liburan di Batu adalah salah satu pilihan yang tepat, pasalnya di Batu ada banyak pilihan tempat wisata yang menarik. Bahkan kamu dapat menemukan tempat wisata yang romantis di sana, dengan begitu berlibur di Batu bersama kekasih akan menjadi lebih menyenangkan. Tempat wisata romantis di Batu ada banyak sekali, kamu dapat memilih salah satunya untuk kamu nikmati bersama pasangan kamu.

Jika kamu berniat untuk berlibur di Batu Malang maka kamu dapat memanfaatkan adanya paket tour yang murah dan lagi kamu dapat memakai jasa kendaraan untuk menuju beberapa tempat wisata yang ada di wilayah tersebut. Berikut ini ada beberap daftar tempat paling romantis yang dapat kamu kunjungi :

Taman Bunga Selecta

Picture Supply: ksmtour.com

Taman bunga ini menampilkan keindahan yang sangat memukau per mata yang melihat melalui paparan bunga dengan jumlah yang sangat banyak. Para pengunjung yang datang dapat memanfaatkan tempat penginapan yang disediakan dan lagi ada banyak wahana permainan yang dapat kamu mainkan.

Batu Evening Sepctacular

Picture Supply: hargatiket.web

Salah satu wisata yang banyak dikunjungi di Malang adalah BNS. Keindahan dari tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi para pasangan yang ingin menikmati liburan di Batu lebih menyenangkan. Tempat ini dapat dikunjuni sore maupun malam yang dilengkapi dengan beberapa wahana permainan yang seru.

Museum Angkut

Jika kamu tertarik untuk melihat mobil kuno maka kamu dapat menunjungi tempat ini, selain itu kamu dan pasanganmu dapat mengabadikan beberapa momen dengan mengambil gambar di tempat ini.

Kafe Camilo Colors and Backyard

Picture Supply: amazingmalang.id

Ingin menikmati waktu dengan pasangan kamu lebih nyaman? Kamu dapat memilih tempat yang satu ini. Tempat wisata romantis di Batu satu ini memang dapat membuat waktu kamu bersama pasangan menjadi lebih dekat dan nyaman.

Omah Kayu Paralayang

Picture Supply: anomharya.com

Wisata ini memang dibilang sebagai wisata yang sangat romantis, ada banyak rumah pohon yang dapat kamu temukan di sana. Namun nampaknya omah kayu paralayang ini hanya disewakan untuk orang yang telah menikah, tentu saja cocok bagi kamu yang baru saja menikah dan ingin menghabiskan waktu bersama pasangan.

Goa Pinus

Picture Supply: travelnesia.xyz

Goa Pinus menyajikan pemandangan yang sangat menarik, selain itu kamu dapat bersama pasangan mengabadikan momen dengan mengambil beberapa foto di spot yang telah disediakan di tempat tersebut.

Eco Inexperienced Park

Picture Supply: bosniatravel.web

Menjadi salah satu tempat untuk nongkrong membuat tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Tempat wisata romantis di Batu ini menyediakan beberapa wahana yang dapat kamu nikmati, bahkan di sini lagi ada bioskop yang dapat kamu nikmati.

Alun – Alun Kota Malang

Picture Supply: dolandolen.com

Sebagai salah satu tempat yang hampir ada di per kota tentu membuat alun – alun tidak pernah sepi dari kunjungan baik orang lokal maupun orang yang sedang berlibur di tempat tersebut. Alun – alun Malang lagi termasuk nyaman untuk kamu kunjungi bersama pasanganmu.

Batu Malang memang terkenal akan tempat wisata romantis di Batu. Ketika kamu di Batu bersama pasangan maka akan sangat sayang sekali jika tidak mampir dan mengabadikan momen bersama pasangan. Masih ada banyak tempat wisata lainnya yang dapat kamu kunjungi selama kamu masih di Batu dan sekitarnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.