Kucing Pixie-Bob

A Pixie-Bob mungkin terlihat liar dalam penampilan, tetapi tidak ada apa-apanya. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Pixie-Bob:

Sejarah

The Pixie-Bob berkembang biak diperkirakan telah dimulai dari sampah yang tidak direncanakan kucing hutan dan kucing gudang pada tahun 1985. Kucing gudang milik Carol Ann Brewer, dan dia menamai kucing Pixie perempuan.

Pixie menjadi ibu yayasan untuk trah ini. Meskipun tidak ada bukti kuat bahwa ayah Pixie sebenarnya adalah kucing liar, itu secara luas diyakini dan diterima oleh peternak.

International Cat Association (TICA) secara resmi mengakui Pixie-Bob sebagai breed pada tahun 1994. Dibutuhkan American Cat Fanciers Association (ACFA) hingga tahun 2005 untuk mengikuti dan menerima Pixie-Bob sebagai breed yang diakui. Peternak masih berharap Asosiasi Cat Fanciers (CFA) akan segera mulai menerima Pixie-Bob sebagai breed juga.

Ukuran

The Pixie-Bob bisa menjadi kucing yang cukup besar! Pixie-Bobs perempuan cenderung menimbang antara 8-12 pon, sedangkan Pixie-Bob pria dapat menonton sekitar hingga 25 pon! The Pixie-Bob adalah kucing berotot dan berotot, itulah sebabnya mengapa banyak peternak percaya bahwa Red Catcat Merah harus menjadi ayah pendiri dari trah ini.

Kepribadian

Pixie-Bobs mungkin dibuat dari gairah liar, tetapi untuk sebagian besar, Pixie-Bobs adalah jenis kucing yang lembut. Pixie-Bobs senang berada bersama pemiliknya, tetapi Pixie-Bobs tidak dianggap hiperaktif oleh imajinasi apa pun. Kucing ini menikmati sesi santai bersama keluarga dan digambarkan sebagai kepribadian “seperti anjing”.

Pixie-Bobs sangat terikat dengan keluarga mereka dan suka naik mobil dan berjalan kaki dengan orang yang mereka cintai. Inilah yang menjadikan Pixie-Bob kucing yang ideal untuk keluarga dengan anak-anak. Kemampuan Pixie-Bob untuk menjalin ikatan dengan manusia mereka bersama dengan persona pasien mereka membuat mereka menjadi teman yang sangat baik untuk anak-anak.

Kesehatan

Pixie-Bobs sebagai breed relatif sehat dan tidak rentan terhadap banyak penyakit. Berkembang biak ini sering outcrossed, yang membantu menghindari potensi masalah kesehatan yang timbul dari inbreeding.

Ada beberapa masalah kesehatan yang masih bisa muncul dengan kucing Pixie-Bob. Sebagian kecil Pixie-Bobs mengalami kesulitan mengantarkan anak-anak dan mungkin menderita konsekuensi kesehatan. Pixie-Bobs ini diambil dari penangkaran dengan harapan mengurangi masalah ini. Beberapa kasus Cryptorchidism (testis atau skrotum hilang) telah dilaporkan dalam Pixie-Bobs, tetapi tidak cukup untuk menganggapnya bahaya kesehatan untuk Pixie-Bobs di seluruh papan.

Pixie-Bobs adalah unik karena mereka adalah polydactyl. Kucing polydactyl memiliki lebih banyak dari jumlah digit yang biasa pada cakar. Kucing Polydactyl dianggap beruntung, jadi jika Anda memiliki Pixie-Bob, keberuntungan mungkin ada di pihak Anda!

Cara merawat

Pixie-Bobs tidak memiliki banyak masalah kesehatan, tetapi perawatan dasar adalah suatu keharusan bagi kucing besar ini. Masalah yang bisa muncul dengan Pixie-Bobs adalah sedikit tambahan berat. Pastikan untuk menjaga berat Pixie-Bob Anda pada titik yang sehat dan jangan keliru menganggapnya sebagai kucing besar.

Bulu Dan Grooming

Pixie-Bobs memiliki lapisan ganda tebal yang perlu disikat secara teratur untuk menghindari anyaman dan pelepasan berlebihan. Teksturnya “wol,” seperti kucing hutan, dan bisa berambut pendek atau berambut panjang.

Biasanya, Pixie-Bobs memiliki pola mackerel atau striped coat. Kadang-kadang garis-garis ini disertai dengan mawar, memberikan Pixie-Bob yang terlihat asli. Mantel Pixie-Bob bisa bermacam-macam warna, tetapi sebagian besar berwarna kuning kecoklatan, abu-abu terang, atau kemerahan.

Kecocokkan dengan anak

Mengingat reputasi mirip anjing Pixie-Bob, kucing ini menjadi teman yang sangat baik untuk rumah dengan hewan peliharaan lain dan dengan anak-anak. Kesetiaan Pixie-Bob kepada keluarga dan kesetiaan secara keseluruhan membuat mereka menjadi teman yang sangat baik bagi siapa pun!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.